Assalamu'alaikum..

Hai sobat hari ini saya sudah evaluasi tentang target yang saya buat minggu kemarin yaitu tentang SLiMS Akasia 8.

Pengertian
Slims adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengelola perpustakaan, ingat hlo yaa bukan mengolah tapi mengelola.

Latar Belakang
Agar terbiasa berbicara didepan.

Uraian
Sudah di jelaskan di atas Slims itu apa, mungkin banyak yang belum tau pada saat saya evaluasi tadi. ketika saya menjelaskan apa itu slims masih banyak yang bingung. sedikit memberitahu ya jujur saya tadi grogi ples gemeteran tapi akhirnya saya tau bahwa berbicara didepan itu tidak seburuk apa yang saya bayangkan. tips ya buat bikin kita gak grogi, gini bayangin aja orang yang didepan kita itu temen kita yang sering dengerin curhat kita. pasti grogi kalian akan hilang deh,

disini sedikit kurang karena pada saat saya evaluasi didepan tidak ada yang mendokumentasikan. padahal itu kan bisa saya  gunakan buat ngeblog. tapi gak apa-apa yang penting kita sudah berusaha dan berani berbicara di depan banyak orang.

Untuk materi tadi itu saya cuma menjelaskan tutorial untuk menginstal slims menurut prosedur yang ada. banyak yang ingin menginstall akan tetapi belum punya file slimnya, untuk itu kita nunggu sebentar untuk filenya.

selangbeberapa menit kita menginstall bersama sesuai prosedure yang ada.

sekian sharing dari saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb.