Assalamu'alaikum...

Hai sobat selamat datang  di blog saya ini yang penuh dengan kekurangan, oke sekarang saya akan sedikit sharing tentang apa yang saya lakukan di desa nglinggi kecamatan klaten selatan. disini memasuki hari ke 14 IT Valunteer di desa ini karena kita dari senin sudah di sini. unruk itu saya akan menceritakan bagaimana kegiatan disini pada hari ini.seperti biasa kita berangkat dari dukuh pokoh sekitar jam 10 karena hari ini adalah hari minggu jadi berangkatnya tidak seperti biasanya. pada hari ini seperti biasa kita breafing terlebih dahulu sebelum melakukan  aktifitas di sini. pada saat kita breafing kita mengadakan acara yang sudah direncanakan pada hari sabtu sore, acaranya itu adalah mengadakan pelatihan IT di balai desa, mengapa di balai desa, karena dibalai desa ada access ponint nya.

sebelumnya juga sudah di umumkan kalau hari minggu itu ada pelatihan IT. nah, karena cuaca tidak mendukung yang datang cuma anak-anak kecil saja. yang bapak-bapak sama ibu-ibu tidak datang karena cuaca juga tidak mendukung. kita bagi dalam pelatihan itu dibagi menjadi 3 session sesi yang pertama pengenalan tentang internet sehat, sesi kedua internet markeeting dan untuk sesi yang terakhir mencakup semuanya. nah untuk yang malem atau untuk sesi yang ketiga ini di adakan pada jam 20.00-selesai.


itu saja yang dapat saya ceritakan,kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum wr.wb.