Assalamu'alaikum..

Hai sobat kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya selama it valunteer di sisni, untuk hari ini saya membuat portal untuk hotspot desa nglinggi. dan pulang pergi itu tetep sama jam 7 jam 5 sore kita pulang seperti biasa.

Kegiatan yang kami lakukan pertama hari ini seperti biasa yaitu menuju ke Balai Desa Nglinggi, dan kegiatan yang kami lakukan pertama hari ini adalah breafing bersama seluruh TIM IT Volunteer dan juga Bapak Kepala Desa Nglinggi yaitu Bapak Sugeng Mulyadi S.Sos serta pembimbing kami disini yaitu Mba Lisa Yuvita Sikku , breafing yang kami lakukan pagi ini diantaranya membahas kegiatan yang akan kita lakukan satu minggu kedepan ini adapun sedikit motivasi dan semangat dari Bapak Sugeng Mulyadi.

Kemudian kami melanjutkan kegiatan kami selanjutnya, yaitu menginput data penduduk Desa Nglinggi terutama Dusun Mlaran, kegiatan ini berakhir kurang lebih pukul 12:00 WIB kemudian dilanjutkan lagi kurang lebih pukul 13:30 WIB, dan kurang lebih pukul 16:00 WIB pembimbing kami dari BLC Bapak Nungki datang menemui kami hari ini juga, bersama dengan salah satu teman saya, adapun kegiatan yang kami lakukan yaitu evaluasi kegiatan satu minggu kemarin dan juga rencana kedepannya supaya kinerja kita lebih maksimal dan apa yang ditargetkan akan tercapai, kemudian kurang lebih pukul 17:30 WIB kami pulang menuju ke tempat istirahat masing-masing.

Dan kegiatan kami dimulai kembali bada isya, seluruh TIM menyesuaikan diri ke bagian tugas masing-masing, dan malam ini seperti biasa saya dan beberapa teman saya menuju ke salah satu rumah pemuda di dukuh pokoh untuk berbagi ilmu dengan mereka, kegiatan kami ini usai kurang lebih pukul 22:00 WIB dan kami pun kembali ke tempat istirahat masig-masing .

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi , Klaten Selatan hari ini. Terimakasih ,semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb