Assalamu'alaikum

pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan bagaimana kegiatan saya di desa nglinggi klaten selatan ini, seperti biasa kita jalan kaki menuju balai desa bersama-sama. kemudian kita sampai disana itu di bagi tugas ada yang di balai desa ada juga yang di bidang pendidikan yaitu mengajar anak SD di SD Nglinggi.yang berangat kesana itu tidak semua karena kita juga dibagi bagi tugasnya.

yang tidak di SD bikin video sama input data, bikin video itu tentang HTML, CSS, BOOTSTRAP dan ada juga JAVASCRIPT. nah untuk ini saya kebagian tutorial bikin video javascript. langsung saya bikin dan itu saya disuruh buat 3 video.

terus kalo malenya saya ada acara yaitu mengajari ibu-ibu tentang pembuatan blog, dan ada juga yang mengajari bapak-bapak disana. disana itu rame bener banyak yang antusias pengen belajar IT.

sekian sharing dari saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb