Assalamu’alaikum,

hai sobat kali ini saya akan menceritakan bagaimana keseharian saya ketika saya mengikuti IT Valunteer, nah untuk itu pada hari ini saya akan menceritakanya.

Seperti biasa saya menjalani hari-hari saya itu di balai desa berangkat jam 7 pulang jam 5 akan tetapi kali ini saya berangkat agak lebih siang karena juga hari ini adalah hari nyepi tanggal merah juga jadi kita berangkatnya agak siang. Sesampainya kami di Balai Desa, hal yang kami lakukan hari ini adalah melanjutkan tugas kami yang belum selesai ada pula beberpa dari kami yang mengajar anak anak di Desa Nglinggi yang datang ke Balai Desa.

Kegiatan kita hari ini selesai kurang lebih jam 17.00 wib
kemudian kita pulang ke tempat atau dukuh masing-masing.
sehabis maghrib, saya dan beberapa teman saya kembali bertugas yaitu mengajar anak-anak di dusun pokoh, melanjutkn materi yang kemarin sudah kami sampaikan, kegiatan kami usai kurang lebih pukul 21:00 WIB, kemudian kami pulang menuju ke tempat istirahat masing-masing.

Sekian yang dapat saya ceritakan, semoga bermanfaat ;)

Wassalamu’alaikum wr.wb.