Assalamualaikum Wr Wb

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi Klaten Selatan, hari ini.

Kegiatan hari ini seperti biasanya kami berkumpul di Balai Desa Nglinggi, dan kegiatan pertama kami hari ini adalah Briefing bersama dengan seluruh anggota TIM  IT Volunteer, hingga kurang lebih pukul 09:00 WIB , selanjutnya kami langsung menyesuaikan ke tugasnya masing-masing, dan kegiatan yang saya lakukan hari ini adalah menyelesaikan tugas yang saya dapati yaitu membuat video tutorial mengenai Pengcodingan Javascript Operator, Javascript Event, dan Javascript Datatype,dapat juga dilihat pada alamat berikut https://www.youtube.com/watch?v=iyaI5w4tFj0&t=198s
kemudian saya melanjutkan untuk menginput data penduduk Desa Nglinggi ,Khususnya Dusun Pokoh, hingga kurang lebih pukul 17:00 WIB, kami pun kembali menuju ke tempat istirahat masing-masing.

Dan kegiatan hari ini, dilanjutkan lagi bada isya.
Selanjutnya bada isya kami langsung menyesuaikan dengan tugasnya masing-masing ,dan pada malam ini seperti biasa saya bertugas di dukuh pokoh bersama dengan beberapa teman teman saya, kemudian saya mengajar anak anak yang ada di dukuh pokoh ini seperti biasa, materi yang saya ajarkan yaitu mengenai microsoft power point, kegiatan kami ini berakhir kurang lebih pukul 21;00 WIB ,kemudian setelah selesai, kami kembali ke tempat istirahat masing masing untuk beristirahat.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai kegiatan hari ini. terimakasih ,semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb